Home > News > iPhone 3GS Mulai Tersedia Resmi di Indonesia

iPhone 3GS Mulai Tersedia Resmi di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebagai mitra eksklusif Apple untuk penjualan iPhone, Telkomsel secara resmi mengumumkan ketersediaan iPhone 3GS di Indonesia mulai 18 Februari 2010. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,7 juta dengan kontrak langganan satu tahun hingga Rp 8,3 juta tanpa kontrak langganan.

iPhone 3GS punya performansi yang lebih baik dengan kecepatan hingga dua kali lipat kecepatan iPhone 3G dan daya tahan baterai yang lebih baik, kamera autofocus 3 megapixel, rekam video, dan pengatur suara hands free. Perangkat ini didukung Apple App Store yang menyediakan lebih dari 140.000 aplikasi yang bervariasi, mulai dari games, layanan jejaring sosial, fitur perencanaan keuangan, hingga aplikasi informasi kesehatan, yang telah di-download lebih dari 3 miliar kali. iPhone kini telah hadir di lebih dari 80 negara di berbagai belahan dunia.

iPhone 3GS dapat diperoleh di GraPARI dan seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller, Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, dan Global Teleshop di 31 kota di Indonesia. Telkomsel juga mengadakan pameran penjualan iPhone yang digelar pada 19-21 Februari 2010 di Main Atrium, Plaza Senayan, Jakarta.

Categories: News
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: