Home > Info Gadget Terbaru > Software Crack Aplikasi iPhone

Software Crack Aplikasi iPhone

Mungkin bagi Anda penggemar iPhone atau yang baru memiliki iPhone, software kadang merupakan salah satu pilihan yang perlu ditambahkan ke gadget Anda. Apalagi sekarang ini sudah banyak aplikasi dan game untuk iPhone dijual bebas di Internet. Membeli software tambahan tersebut tidak jarang harus merogoh kocek yang lumayan mahal.

Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir lagi, solusi “nakal” telah beredar dan menjawab masalah Anda. Crackulous, aplikasi untuk nge-crack software yang dibeli dari Apple Appstore hanya dengan one-click. Kini semua orang dengan hanya menggunakan iPhone atau iPod Touch sudah dapat nge-crack software yang dibeli dari Apple, jadi mereka dapat berbagi aplikasi dengan temannya. Crackulous ini merupakan beberapa bagian dari kode program. Software ini menghilangkan proteksi daripada game dan aplikasi iPhone dan iPod Touch.

Proyek ini bermula dari seorang programmer yang bernama SaladFork, dam sekarang dikembangkan oleh Angel dan sudah berupa full GUI. Sebelumnya software ini tersedia untuk kalangan terbatas, namun dengan cepat menjalar menjadi terkenal karena prses nge-crack software tersebut dengan cara yang sangat mudah. Aplikasi ini disinyalir akan menggantikan script xCrack yang sebelumnya telah beredar.

Versi terbaru Crackulous v.9 Open Beta sekarang secara resmi sudah dapat Anda dapatkan dari Hackulous Cyndia Repo atau klik disini, berharap ini menjadi satu-satunya aplikasi iPhone yang terbanyak didownload. Tentunya karena Crackulous adalah software open source jadi Gratis.

Categories: Info Gadget Terbaru
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: