Home > Female > Tips Memakai High Heels dari Manolo Blahnik

Tips Memakai High Heels dari Manolo Blahnik

Mengenakan sepatu berhak tinggi bisa membuat seorang perempuan lebih pede. Sebab, ia jadi merasa lebih tinggi, lebih langsing, dan lebih powerful. Namun, sebelum bisa tampil percaya diri, Anda lebih dulu harus mampu melangkah dengan nyaman di atas high heels. Jika tidak, salah-salah Anda malah harus dituntun agar bisa berjalan dengan nyaman.

Ada banyak metode untuk membiasakan diri mengenakan high heels. Salah satunya adalah saran dari Camilla Morton, penulis buku How to Walk in High Heels and A Year in High Heels. Ia menyarankan agar Anda berlatih mengenakan sepatu hak tinggi di supermarket.

“Ambil troli, lalu putar-putarlah mengelilingi supermarket. Sembari mengambil barang-barang kebutuhan Anda, gunakan troli untuk menyeimbangkan tubuh, sementara kaki Anda membiasakan diri dengan sepatu yang baru,” katanya.

Namun, bila cara ini Anda anggap kurang menyenangkan, cobalah tip dari Manolo Blahnik, desainer yang mempopulerkan sepatu-sepatu kitten heels ini.

“Saya bukannya tidak suka perempuan yang tidak mengenakan high heels, karena orang sering mengira saya lebih suka perempuan yang memakai hak tinggi, tapi itu tidak benar. Tetapi jika Anda merasa tidak yakin (mengenakan hak tinggi), cara terbaik untuk melatihnya adalah dengan berjalan berjinjit saat di kolam renang atau di pantai. Gerakannya sama,” katanya.

Sumber: Glamour

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: